Minggu, 26 Agustus 2012

Memulai Debut, Girlband AOA Tampil Ngeband Sambil Ngedance


Kapanlagi.com - Banyaknya girlband yang memulai debut di industri musik K-Pop pada tahun ini tidak membuat AOA (Ace of Angels) kehilangan perhatian.Girlband pertama dari agensi band FT Island dan CN Blue yakni FNC Entertainment ini bersemangat memulai debut mereka. Dengan total 8 member, AOA tampil di program musik M! Countdown dengan Elvis seperti dilansir allkpop.com.
Berbeda dengan girlband lain yang hanya bisa ngedance, AOA memiliki ciri khas lain yakni memiliki member yang piawai bermain alat musik. Sehingga dalam penampilannya, AOA tidak hanya ngedance, namun juga bermain band.
Uniknya, dalam debut untuk kali pertama, AOA mendapatkan semangat dari rekan satu agensi mereka, CN Blue. Bahkan leader CN Blue, Jung Yong Hwa sempat memberikan sebuah lagu ciptaannya untuk AOA berjudul Love is in You.
Sejauh ini, AOA berisi 7 'malaikat' yakni Seolhyunari, Choaya, Hyejeon.Linus, Chanmi T.T, Yunaria, Minaring, dan sang leader Jiminel. Serta seorang gadis yang mendapat julukan 'setengah malaikat' yakni Y yang berperan sebagai drummer.
(alk/aia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar