Minggu, 12 Agustus 2012

BEAST Menduduki Peringkat Atas di ‘Music Bank’: “Kami Berterima Kasih Pada Adik Shindong”

Hanya seminggu semenjak BEAST kembali ke layar TV, namun mereka berhasil menduduki peringkat teratas di KBS 2 ‘Music Bank’.

Pada episode Mus
ic Bank yang mengudara pada tanggal 10 Agustus dengan MC Uee dan Lee Jang Woo, BEAST bersaing dengan Psy untuk peringkat pertam dengan lagu “Beautiful Night,” dan hasilnya, grup BEAST berhasil memenangkan piala.

Lee Gi Kwang berbicara mewakili grup, dan ia berterima kasih pada orang tua-nya, member staf agensinya, manajer, dan lainnya yang membantu mereka dalam rekaman musik.

Kemudian ia melanjutkan, “Aku juga berterima kasih pada London, red carpet, dan adik perempuan Shindong,” dan menyebabkan tawa. Shindong Super Junior menepuk-nepuk kepalanya begitu ia mendengarnya bicara. Shindong telah menyebutkan sebelumnya bahwa adik perempuannya adalah penggemar berat Lee Gi Kwang.

Episode ini juga termasuk penampilan dari Crayon Pop, Chaos, Park Moo Jin, F.Cuz, December, Tasty, D-Unit, AOA, C-Clown, Supernova, Lee Ru, Mario, Skull & Haha, Glam, B.A.P, Big Star, Gil Me, Boyfriend, Teen Top, ZE:A, Super Junior, Sistar, dan BoA.

source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar