Minggu, 26 Agustus 2012

Konser di Jepang, FT Island Sukses Hadirkan 60 Ribu Fans















Kapanlagi.com - Band FT Island baru-baru ini sudah menyelesaikan tur konser mereka bertajuk FT ISLAND Summer Tour 2012 - RUN! RUN! RUN! yang dimulai pada 24 Juni lalu di Jepang dan diakhiri di Saitama Super Arena pada 8 Juli mendatang. Dilansir allkpop.com, FT Island sukses tampil di depan penggemar sejumlah 60 ribu orang. Mereka menampilkan single Jepang ke-7 berjudul Neverland dan beberapa lagu dari album terakhir mereka, STAY. Bahkan FT Island menampilkan dance spesial yang khusus dibuat untuk penggemar dalam konser ini.
Saat konser terakhir mereka di Saitama Super Arena, member FT Island mengungkapkan, "Ini seperti mimpi yang menjadi nyata, kami akhirnya bisa tampil dalam konser kami sendiri di Saitama Super Arena. Kami sangat bahagia dan sangat bersyukur."
"Kami sudah melakukan debut musik di Korea selama lima tahun, dan empat tahun di Jepang sebagai band indie. Waktu benar-benar berlalu sangat cepat. Kami ada di sini, bisa sejauh ini, hanya karena kalian," lanjut mereka penuh emosi dan sampai meneteskan air mata.
FT Island juga berencana untuk tampil dalam skala yang lebih besar untuk merilis single Jepang ke-8 mereka, TOP SECRET pada 8 Agustus mendatang. (alk/aia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar