Minggu, 26 Agustus 2012

Girlband AOA Gelar Flash Mob 'Elvis' Bareng '50 Malaikat'

Kapanlagi.com - Memulai promosi untuk lagu debut mereka di industri musik K-Pop berjudul Elvis, girlband AOA (Ace of Angels) memiliki cara unik. AOA menggelar event flash mob sebagai rangkaian promosi.Digelar di beberapa lokasi, banyak peserta yang memakai kaos berwarna putih dan sayap malaikat ketika melakukan flash mob. Kostum yang dipilih itu begitu mirip dengan apa yang ada dalam MV AOA. Ketika flash mob, member AOA langsung bergabung dengan peserta yang disebut sebagai 50 malaikat.
Dengan lagu debut dan MV yang dirilis minggu lalu, perhatian penggemar K-Pop untuk AOA semakin besar. Sejauh ini, nama-nama member AOA adalah Seolhyun, Choa, Hyejeong, Chanmi, Yuna, Mina, Jimin, dan Y (Youkyung).
AOA sendiri adalah girlband pertama yang dibentuk oleh agensi FNC Entertainment. FNC Ent sejauh ini memiliki artis CN Blue, FT Island, dan penyanyi solo Juniel. Sebagai girlband, AOA juga unik lantaran memiliki member yang bisa bermain band sekaligus ngedance (kecuali Y yang bergabung sebagai drummer saja).
Tahun 2012 sejauh ini sudah ada beberapa girlband yang memulai debut. Mereka seperti Hello Venus dari agensi Pledis Entertainment dan Gang Kiz dari Core Contents Media seperti dilansir soompi.com.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar