Minggu, 26 Agustus 2012

AOA, Girlband Baru Agensi FNC Entertainment?
















Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, agensi FNC Entertainment, yang selama ini merupakan agensi dari band CN Blue dan FT Island, berencana untuk merilis girlband baru tahun ini.Dilansir en.korea.com, dirumorkan girlband baru agensi FNC Ent yang juga merupakan girlband pertama agensi itu akan bernama AOA. Sebuah nama yang begitu unik untuk girlband K-Pop.
AOA sendiri merupakan singkatan dari Ace of Angels, dan memiliki sebuah cerita mengenai konsep mereka yang begitu unik. Sesuai dengan teaser yang dirilis melalui situs resmi AOA, girlband ini akan mengusung konsep 7+1, dan netizens memperkirakan itu adalah jumlah member mereka.
Disebutkan pula, dengan jumlah 7 adalah 'ace' dari para malaikat dengan 1 malaikat yang setengah tersembunyi bernama Y. Belum jelas akan seperti apa konsep maupun nama pasti dari girlband ini, yang jelas seperti FNC Ent ingin memberikan kejutan untuk penggemar K-Pop.
Jika benar girlband baru ini bernama AOA, maka AOA akan menjadi satu dari sekian banyak girlband yang memulai debut di tahun ini. Sebelumnya ada nama Gang Kiz dari Core Contents Media dan Hello Venus dari Pledis Entertainment. (enk/aia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar