Jumat, 24 Agustus 2012

Miss A Akan Bagi Tanda Tangan Saat Showcase di Jakarta

Miss A akan menggelar fansigning dengan sistem undian bagi pembeli tiket VIP untuk showcase di Istora Senayan, Jakarta, 31 Agustus.

 WowKeren.com - Sonicma Entertainment, promotor showcase di Istora Senayan, Jakarta, 31 Agustus, mengungkapkan kabar gembira bagi para Say A (julukan fans miss A). Tak hanya sekedar tampil, girlband beranggotakan Fei, Jia, Min dan ini akan menggelar jumpa pers dan membagi tanda tangan untuk fans.

Nantinya, tanda tangan akan dibagikan dengan sistem undian. Fans yang membeli tiket VIP berhak mendapat kesempatan ikut undian itu. "Untuk fansigning kami belum tahu berapa orang yang diijinkan oleh pihak miss A. Tapi kami usahakan yang terbaik buat Say A," demikian kata Sonicma Entertainment via akun resmi, @SonicmaENT, Senin (25/6).

Pre-order tiket showcase miss A sudah mulai dijual 25 Juni hingga 5 Juli via sms ke Daily Concert. Sementara versi onlinenya akan dijual di @kompasticket mulai Rabu (27/6) pukul 10:00 WIB.

Demi ketertiban, promotor memberlakukan aturan satu orang hanya boleh membeli 4 tiket. Harga tiketnya yakni kelas Tribun Rp 350 ribu, Festival Rp 600 ribu dan VIP Rp 900 ribu.

Bagi pembeli tiket VIP tak hanya punya kesempatan ikut undian fansigning tetapi juga bisa masuk lewat gate yang berbeda. "Dan kemungkinan akan kami suguhkan makanan dan minuman ringan," janji pihak Sonicma Entertainment.

Showcase di Jakarta ini digelar untuk promo mini album baru miss A, "Touch" (2012). Album tersebut menghadirkan single andalan yakni "Over You" dan "Touch".

Berikut ini denah tempat duduk di showcase miss A di Istora Senayan Jakarta:

(wk/ri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar