Jumat, 24 Agustus 2012

Jin Sae Yeon berjanji akan bekerja keras untuk kedua drama

Aktris Jin Sae Yeon yang telah dipilih untuk menggantikan Eunjung T-ARA untuk perannya dalam drama SBS “Five Fingers.” Jin Sae Yeon saat ini juga tengah bekerja untuk drama
KBS ”Bridal Mask”.

Seorang pejabat menyatakan, “Dia akan bekerja pada dua drama karena pengumuman mendadak untuk perannya dalam ‘Five Fingers’ Dia akan bekerja keras untuk kedua drama..”

Pejabat tersebut kembali melanjutkan, “Dalam ‘Bridal Mask’, dia pergi keluar di lokasi syuting sekitar 4 hari dalam seminggu. Dia tidak memiliki banyak penampilan.

Dia minta maaf kepada produser ‘Bridal Mask’ untuk peran barunya yang tak terduga.. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kedua drama tersebut. “

Staf yang lain juga berkomentar, “Dia juga telah terpilih untuk peran ini karena keterampilannya dalam bermain piano. Karena peran dia adalah seorang pianis, Ia akan sangat membantu, karena Jin Se Yeon telah bermain piano sejak ia masih muda..”

Dia akan mulai tampil di drama ”Five Fingers” pada episode ke-5. Sedangkan drama “Bridal Mask” akan segera berakhir pada 6 September.

(Ohh,,cewek ini yg gantiin Eunjung unk drama Five Fingers bareng Joo Ji Hoo (Pangeran Lee Shin @princess Hours))

Jin Sae Yeon ini adalah pemeran utama cewek di bridal mask bareng Joo Won.

Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar