Minggu, 12 Agustus 2012

Pembelian Tiket SMTown World Tour III JAKARTA Diundur Setelah Lebaran

Penjualan tiket offline SMTown World Tour III tidak berlangsung lancar. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, penjualan tiket pertama dibuka di 2 tempat yait
u di Fountain Atrium Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square.

Meksipun antrian calon pemebeli tiket berlangsung tertib, namun antrian di Grand Indonesia terpaksa dibubarkan pihak kepolisian karena belum mengantongi izin resmi dari Kepolisian. Sementara di Mangga Dua, antrean tiket berjalan lancar. Bahkan untuk tiket Kelas Festival C sudah habis terjual sejak dibuka jam 10 pagi.

Dilansir dari detik.com, pengambilan tiket di Grand Indonesia akan diundur setelah Hari Raya Idul Fitri, pihak promotor MP Entertaimen, Jeffry Joe mengatakan "Kami dari pihak promotor memohon maaf sampai saat ini tidak ada klarifikasi dari pihak terkait (polisi), maka kami tukar dengan tanda terima dan tiket yang udah ada nomernya dengan tanda terima baru, kemungkinan kita akan buka setelah lebaran, ditangani My Tiket."

SMTown Live World Tour III 2012 merupakan tur konser langsung dari semua artis di bawah agensi SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x) dan EXO akan digelar tanggal 22 September di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Indonesia.

*so, hati-hati penipuan yah.. soalnya banyak calo yang bakal nipu dan nyari keuntungan nih... lebih baik beli sendiri aja deh... katanya tiketnya ada sampai 40ribu jadi banyak tuh.. jadi klo ada sisa yang 40 ribu itu sisanya baru di jual online. jadi online di jualnya belakangan.

Credit :http://www.koreaindo.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar