Selasa, 07 Mei 2013

Spoiler Gu Family Book Episode 9

Yang terjadi di akhir episode itu adalah yang sebenarnya. Tae Soo memang berniat membunuhnya dan ia memang melakukannya. Semuanya terkejut melihat hal itu. Namun saat Tae Soo akan menebas kang Chi sekali lagi, Yeo Wool-lah yang menahan pedangnya dan Gon memukul Tae Soo hingga pingsan.

Setelah Dam Pyung Joon menanyai Tae Soo, Dam Pyung Joon berkesimpulan kalau Tae Soo itu berada di bawah pengaruh seseorang, dan pengaruh itu sangatlah kuat.
Luka di perut Kang Chi terus mengeluarkan darah. Yeo Wool yang teringat kalau luka Kang Chi sembuh saat gelangnya lepas, memutuskan untuk mencoba melepasnya sekali lagi. Ia masih ingat konsekuensinya jika gelang itu terlepas. Kang Chi akan menjadi buas lagi.
Tapi Yeo Wool tetap memutuskan untuk melepasnya. Dan benar saja, setelah gelang di lepas, muncul butiran cahaya biru yang langsung menempel di luka Kang Chi. Segera saja luka itu menghilang. Yeo Wool pun lega.
Namun kelegaannya tak lama karena Kang Chi sadar dan menjadi buas. Ia mengaum dan menyerang Yeo Wool. Leher Yeo Wool dicekiknya. 
Yeo Wool mencoba menenangkan Kang Chi dan menerangkan kejadian tadi siang. Kang Chi pun teringat kejadian itu. Yeo Wool menunjukkan gelang Kang Chi yang ia lepas dan meminta Kang Chi untuk memakainya kembali. Kang Chi masih ragu namun Yeo Wool dalam kesakitannya berkata, "Kang Chi-ya.."
Kata-kata itu seakan menyadarkan Kang Chi. Dan Kang Chi pun menurut dengan ia mengulurkan tangan kirinya untuk dipakaikan gelang kembali. Setelah itu Kang Chi pun pingsan dan tubuhnya menjatuhi tubuh Yeo Wool.
Gon datang dan melihat luka di tangan Yeo Wool. Gon marah dan berniat untuk memberitahukan hal ini pada ayah Yeo Wool. Tapi Yeo Wool berhasil mencegahnya. 
Tae Soo melihat mereka dan pandangannya melembut. Ohh.. no.. benar-benar Yeo Wol-kah gadis yang disuka Tae Soo?
Kang Chi? Tertidur dan ngorok seperti ba*i. Terserah mau diisi huruf b atau y..  
Sementara itu tawaran perdamaian dari Chung Jo tak ditanggapi baik oleh para seniornya. Chung Jo malah disiram arak. Wol Sun melepaskan bajunya dan menyuruh Chung Jo untuk mencucinya. Para gisaeng lain mengikuti tindakan Wol Sun.
Chung Jo pun mencucinya, namun saat ia sedang menjemurnya, para gisaeng muncul dan menjatuhkan baju mereka yang sudah bersih itu. Walau kesal, Chung Jo hanya bisa menahan sabar. Ia pun mencucinya kembali.
Malamnya, Soo Ryun muncul di hadapan Chung Jo yang tertidur kelelahan karena mencuci lagi baju para gisaeng itu. Soo Ryun pun mengajak Chung Jo ke ruang musik. Di sana ada beberapa drum yang pernah ditabuh Soo Ryun di episode 1. Soo Ryun mengatakan kalau menjadi gisaeng mungkin merendahkan martabat, tapi jadilah yae-gi, gisaeng yang mempelajari seni.
Whooa.. cool.. another version of Hwang Jin Yi.
Paginya bagian medis melaporkan kalau Kang Chi menghilang, membuat semua panik. Dan salah satu murid, Sung, tak sengaja menemukannya. Ternyata oh ternyata.. Kang Chi menghilang ke dapur dan makan kentang rebus setampah. Lapaarrr.... sepertinya perut Kang Chi yang tertusuk itu selain mengeluarkan darah juga mengeluarkan makanan. 
Kang Chi meminta makanan lagi pada Sung tapi Sung berkata kalau ia tak berwenang untuk memberinya makanan. Kang Chi pun mengatai orang yang berwenang itu dengan pelit. Namun orang yang berwenang itu muncul dan memukul kepala Kang Chi. Orang itu ternyata kakek tua yang saya lihat di episode 8 sedang menyapu halaman saat Tae Soo sadar, yang memakai cincin di jarinya.
Tak hanya kakek itu yang memukul kepalanya, tapi juga Yeo Wool yang menemukannya. Yeo Wool pun menjewer telinga Kang Chi dan membawanya pergi, membuat kakek dan Sung geli. Namun Sung heran, bagaimana Kang Chi bisa sembuh dengan sangat cepat, ya?
Yeo Wool memarahi Kang Chi karena Kang Chi tak berpura-pura sakit setelah terluka parah karena itu membuat kedoknya gampang ketahuan. Tapi Kang Chi membuatnya berhenti marah dengan berterima kasih karena Yeo Wool mengambil gelangnya dan menyembuhkannya. Walau begitu, ia meminta Yeo Wool untuk tak melakukannya lagi karena akan membahayakan jiwa Yeo Wool.
Kang Chi dibawa menemui Dam Pyung Joon. Tae Soo pun dibawa ke ruangan itu, namun dengan mata tertutup yang berguna untuk menekan keinginan Tae Soo yang ingin membunuh Kang Chi. Dam Pyung Joon mengatakan mereka berdua akan menjadi murid di sini dan meminta Kang Chi untuk menghindari Tae Soo, dan ia juga meminta Tae Soo untuk menekan pengaruh di kepalanya yang menyuruhnya untuk membunuh Kang Chi. 
Tapi Kang Chi tak mau, "Apa kau kemarin ingin membunuhku hanya karena hipnotis? Dan aku harus menghindarimu?" Yeo Wool mencoba menenangkan Kang Chi tapi ucapan Kang Chi semakin keras karena marah, "Chung Jo dan Han No mengambil resiko untuk menyelamatkanmu, tapi tidak untuk kondisi seperti ini! Jadi kau harus mengalahan hipnotis itu. Tak peduli kau mau menusukku atau kau tak ingin menemuiku, yang pasti aku tak akan menghindarimu!"
Tae Soo menunjukkan peta kamar tempat penyimpanan harta keluarganya. Ada 5000 nyang di kamar rahasia itu yang harus diambil tanpa sepengetahuan Jo Gwan Woong.
Sementara itu bekas tongkat yang tertancap di ruangan Jo Gwan Woong merusak lantai dan Jo Gwan Woong menyuruh tukang untuk memperbaiki ruangan itu sekaligus memperbaruinya. O ohh..
Ternyata tukang itu adalah orang Dam Pyung Joon yang langsung melaporkan semuanya. Ternyata Dam Pyung Joon sudah menduga Jo Gwan Woong akan mencari orang untuk memperbaiki setelah Lee Soon Shin mengatakan kalau Kang Chi telah menancapkan tongkat di bekas kamar almarhum Tuan Park. 
Kang Chi yang sudah kelaparan harus menahan gondoknya karena dia sebagai murid baru hanya mendapat bubur. Lauknya? Kecap.LOL. Ia bertanya siapa yang memutuskan seperti itu? Siapa lagi kalau bukan kakek penanggung jawab.
Hahaha...  kesel banget si Kang Chi. Kang Chi langsung menemui kakek itu yang katanya punggungnya sakit. Kakek itu bersedia memberi Kang Chi ayam jika Kang Chi bisa mengambil sapu dari tangannya.
Ternyata tak semudah itu mengambil sapu dari kakek tua yang punya sakit punggung. Malah tangan, kaki, perut dan kepala Kang Chi yang terkena pukulan si kakek itu yang ketawa-ketawa menghadapi Kang Chi. Setelah menang kakek itu baru mengaku kalau ia bernama Gong Dal dan ia adalah salah satu dari empat guru senior yang ada di sekolah ini. 
LOL, ada 3 lagi yang kaya si Kakek ini? Cool... Tambah babak belur dong Kang Chi di sini. 
Yeo Wool dan Gon akan pergi ke penginapan untuk mengambil 5000 nyang itu. Sementara Kang Chi? Kang Chi ada di dapur dan membersihkan mangkuk dan piring di bawah asuhan Kakek Gong Dal. Kakek Gong Dal ingin taruhan dengan Kang Chi. Ia akan memberi makan enak pada Kang Chi jika Kang Chi bisa mengambil sesuatu dari Lee Soon Shin. Kan katanya Kang Chi dekat dengan Lee Soon Shin, bukan? Kang Chi pun bersedia.
Ruangan Jo Gwan Woong sedang diperbaiki, maka Jo Gwan Woong menginap di Chunhwagwan. Di sana ia bertemu dengan Chung Jo yang sedang mengepel. Ia mendekati Chung Jo dan memuji kecantikannya. Eww...
Yeo Wool dan Gon berhasil menyusup ke dalam kamar Tuan Park yang direnovasi dengan menyamar sebagai pekerja. Tapi betapa kagetnya mereka melihat Kang Chi sudah duduk di sana. Ternyata Kang Chi mengikuti mereka. 
Kang Chi melihat wajah Yeo Wool berkeringat. Ia pun memegang dahi Yeo Wool dan menyadari kalau kalau Yeo Wool sakit. Tiba-tiba terdengar suara kepala pengawal. Yeo Wool dan Kang Chi bersembunyi di balik lukisan yaitu di dalam ruang rahasia.
Tanpa sengaja Yeo Wool tersandung sesuatu dan hampir saja terjatuh kalau saja Kang Chi tak menangkapnya. 
Kepala pengawal itu mendengar suara di balik lukisan dan curiga. Gon juga terkejut dan bingung bagaimana menjawabnya.
Kang Chi dan Yeo Wool? Juga terkejut. Karena satu tangan Kang Chi menahan punggung Yeo Wool agar tak terjatuh, dan tangan satunya? Mmm... ada di dada Yeo Wool. 


http://www.kutudrama.com/2013/05/gu-family-book-spoiler-episode-9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar