Screen-Shot-2013-05-26-at-8.20.14-AM
Pada tanggal 26 Mei, aktor Lee Hyun Woo dan Kim Soo Hyun bergabung dengan anggota Running Man” untuk episode spesial Atletik Kompetisi Flower Boy “.
Pada hari itu, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin dan Gary berada di satu tim dan mengendarai mobil ke lokasi berikutnya untuk misi mereka. Selama naik mobil Ji Suk Jin berkomentar, tampaknya aku berakhir menjadi pihak ketiga Monday Couple’” dan Karena kita memiliki tamu laki-laki, Gary harusnya merasa cukup cemburu sekarang.”
Song Ji Hyo menghibur Gary berkata, baiklah, aku pikir Gary lebih tampan dari Kim Soo Hyun. Pada hari Senin, Gary adalah pria paling tampan. Gary yang mendengar percakapan saat mengemudi berkata,” Terima kasih, Ji Hyo. Aku menjalani kehidupan yang keras dari Selasa sampai Jumat dan kemudian aku menantikan acara pada hari Senin dengan harapan bahwa kau dan aku bisa menjadi sesuatu.Dia juga bercandaAku merasa seperti aku akan melakukan perjalanan dengan pacarku dan ayahnya sekarang, menyebabkan semua orang tertawa.
gary_songjihyo