Rabu, 29 Mei 2013

Lee Hi dishes on what it's like to be a part of the YG Family

bb and lee hi plus others

It's been a year since Lee Hi joined YG Entertainment, and the rookie singer dished on what her YG Family is really like in an interview with TV Report.
(Parts omitted)
Of course, she couldn't leave out Big Bang and revealed, "CL and G-Dragon sunbaenims are normally cool in real life. G-Dragon, especially, has a cool lifestyle. He always dresses well, so he seems perfect. Big Bang's Seungri sunbaenim is really friendly. If I seem nervous, he recognizes that and makes me feel comfortable. He has a lot of kind charms."
(parts omitted)
"I think that I'm able to promote with a lot of help thanks to my YG Family sunbaenims. I gain a lot of strength through featuring opportunities and just by the fact that they're supporting me together. I will work hard to become the 'maknae' Lee Hi who will be a small help to my sunbaenims."

[Trans]

Lee Hi hidangan pada apa rasanya menjadi bagian dari YG Keluarga

Sudah setahun sejak Lee Hi bergabung YG Entertainment, dan penyanyi rookie dished pada apa YG Family nya benar-benar seperti dalam sebuah wawancara dengan TV Report.

(Bagian dihilangkan)

Tentu saja, ia tidak bisa meninggalkan keluar Big Bang dan mengungkapkan, "CL dan G-Dragon sunbaenims biasanya keren dalam kehidupan nyata. G-Dragon, terutama, memiliki gaya hidup keren. Dia selalu gaun baik, sehingga ia tampaknya sempurna. Big Bang Seungri sunbaenim benar-benar ramah. Jika saya tampaknya gugup, ia mengakui bahwa dan membuat saya merasa nyaman. dia memiliki banyak semacam pesona. "

(bagian dihilangkan)

"Saya berpikir bahwa saya bisa mempromosikan dengan banyak bantuan berkat saya YG sunbaenims keluarga. Aku mendapatkan banyak kekuatan melalui peluang menampilkan dan hanya oleh fakta bahwa mereka mendukung saya bersama-sama. Aku akan bekerja keras untuk menjadi para 'maknae' Lee Hi yang akan menjadi bantuan kecil untuk sunbaenims saya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar