Selasa, 21 Mei 2013

Lee Seung Gi Berbicara Tentang Rencana Pernikahan

lee-seung-gi-756x450

Pada tanggal 20 Mei, Lee Seung Gi menghadiri konferensi pers untuk drama “Gu Family Book” di Dream Center Multipurpose Auditorium MBC di Ilsan, Gyeonggido. Pembawa acara untuk acara tersebut mengangkat topik selebriti yang berkencan secara publik, Lee Seung Gi mengatakan, “Pertama-tama, aku iri.”
Ia melanjutkan, “Kemudian, ketika ada orang yang membuatku ingin menikah, aku berharap bahwa dia akan lebih tua seperti senior  Jeon In Hwa, istri senior Yoo Dong Geun. Ini akan lebih bagus jika dia bisa mempertahankan kecantikannya. aku pikir baik untuk menjadi pasangan selebriti. Jangan berpikir itu ide yang buruk. “

Lee Seung Gi melanjutkan, “Tidak ada seorang aktris yang saat ini membuatku ingin menikah. aku baru berusia 27 jadi aku tidak benar-benar memiliki banyak pikiran tentang pernikahan.
Pernikahan adalah seperti kesepakatan bagiku. Namun, ketika aku menikah nanti, aku ingin menjadi seperti senior Yoo Dong Geun dan Jeon In Hwa. aku berharap bahwa aku dapat mengeluarkan perasaan seperti usia saat ini. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar