Sabtu, 25 Mei 2013

Lee Jong Suk, Lee Bo Young dan Yoon Sang Hyun akan beradu akting dalam “I Hear Your Voice”

I-Hear-Your-Voice-03
Ketiga pemain ini akan bermain bersama dalam drama SBS mendatang ” I Hear Your Voice” yang akan tayang mulai tanggal 5 juni 2013. Drama ini bergenre romance, komedi dan fantasi.
Disutradarai oleh Jo So Won, drama ini akan diputar hari rabu dan kamis pukul 22.00 waktu korea selatan.
Drama ini tentang seorang pengacara yang ditunjuk oleh negara untuk mewakili terdakwa yang  “tidak memiliki kesempatan 1% pun dirinya dinyatakan tidak bersalah.”
Jang Hye Sung (Lee Bo Young) adalah seorang yang pemberani, centil, tebal muka, tetapi pengacara perempuan yang lucu. Dia sangat pemilih, lidahnya tajam berduri yang tidak memiliki sedikit konsep atau sopan santun dan tidak antusias tentang apa yang dia lakukan. Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun) seorang yang serius, bersemangat dan macho yang merupakan mantan perwira polisi yang menjadi pengacara pemerintah.
Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang anak berusia 19 tahun yang memiliki kekuatan untuk mendengar pikiran orang. Bersama-sama mereka akan bekerjasama untuk memecahkan kasus dimana orang lain tak menginginkannya, kasus yang hanya memiliki satu persen kemungkinan ditemukan tidak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar