Suzy Menangis Menanggapi Rumor Penghasilannya

Suzy-press-2-e1369055276680
Pada tanggal 20 Mei, para pemeran Gu Family Bookmengadakan konferensi pers untuk menandai titik setengah jalan dalam drama mereka. Selama konferensi, seorang reporter bertanya kepada Suzy tentang $ 10 juta (10 miliar KRW) penghasilannya dari iklan. Menurut Sports Hankooki, pada awalnya Suzy menjawab, Saya syuting banyak iklan karena saya telah menerima banyak cinta. Itu baik tapi semakin banyak saya syuting, semakin banyak tanggung jawab yang saya rasakan. Saya pikir saya menjadi lebih berhati-hati.Suzy tidak bisa melanjutkan jawabannya, bagaimanapun, tampaknya ia menahan tangis.
Lee Seung Gi, rekan mainnya, datang untuk menyelamatkan dia dan berkata, Haruskah saya bantu?” Katanya, Aku punya pengalaman yang sama. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, $ 10 juta’ selalu mengikuti tapi kami tidak benar-benar mendapatkan $ 10 juta. Banyak orang berpikir kami mendapatkan banyak uang tapi tidak seperti itu. Dia menambahkan,” Saya merasa kasihan pada Bae Suzy karena dia pergi untuk syuting iklan di hari libur syuting drama. Saya pikir dia kelelahan.
Pada saat ini, Suzy mulai meneteskan air mata. Setelah sedikit mereda dia berkata, Saya tidak tahu mengapa saya menangis,” dan memberikan senyum cerah.
Pada akhir konferensi pers Suzy meminta maaf, mengatakan, Saya minta maaf karena menunjukkan air mata.”
Seorang wakil dari JYP Entertainment menyatakan kepada Sports Hankooki, Ada cerita tentang dia menjadi ‘gadis $ 10 juta” tapi itu tidak benar. Saya pikir itu sebabnya Suzy merasa banyak tekanan dan ketika itu datang lagi, emosi didirinya menjadi lebih besar.
Sementara itu, Gu Family Bookterus menjadi drama hit di peringkat Senin-Selasa.
Suzy-and-Lee-Seung-Gi-press-2
Suzy-and-Lee-Seung-Gi-press

 Suzy-press-1