Kamis, 23 Mei 2013

24 Mei, B2ST Jun Hyung & BTOB Akan Rilis Lagu Tema untuk ′Monstar′

Bagian kedua lagu tema untuk drama musik tvN dan Mnet, ‘Monstar’ akan segera dirilis.
After Time Passes, single pertama grup fiksi B2ST Yong Jun Hyung dan BTOB ′Man in Black′, akan dirilis melalui situs musik pada 24 Mei. Sebelumnya lagu ini tampil di tayangan drama episode 17 Mei lalu, dimana Junhyung mendengarkannya di dalam mobil usai menghindari sasaeng fans.
btob junhyungLagu itu menenangkan mood depresi Seol Chan (Yong Jun Hyung), karena privasinya sebagai artis yang sangat kecil, dan juga menarik perhatian penonton yang langsung mencarinya di internet.
After Time Passes merupakan lagu daur ulang Postino, direktur musik Ingrris dari Monstar, yang dirilis tahun 2006. Lagu ini diaransemen ulang dengan rasa modern, mempertahankan mood hangat aslinya dan diperbarui suara klasiknya. Suara Yong Junhyung dan BTOB membuat lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang.
Sutradara Kim Won Seok langsung menyukai lagu ini dari semua kandidat lagu untuk mengekspresikan emosi Seol Chan. Keputusannya terbukti tepat, karena lagu ini langsung dipertanyakan penonton dan diminta untuk dirilis resmi.
Lagu ini akan tampil kembali dalam tayangan 24 Mei drama ini setelah dirilis di adegan penting. Produser drama ini berkomentar,”Kami mencoba menyentuh hati pemirsa dengan menunjukkan berbagai macam lagu dengan berbagai genre di tiap episode, menunjukkan kenapa drama ini adalah drama musik. Kami menginterpretasikan ulang lagu Korea lama dan kami juga akan merilis lagu baru yang ditulis khusus untuk Monstar di kemudian hari.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar