kim soo hyun
Kim Soo Hyun berkisah soal masalah yang ia hadapi untuk mendapatkan tubuh yang bagus di adegan aksi yang menegangkan.
Dalam konferensi pers untuk film Be Covert, Be Great tanggal 27 Mei lalu, Sutradara Jang Chul Soo hadir, bersama aktor Kim Soo Hyun, Son Hyun Joo, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo.

Ketika ditanya bagaimana ia melatih tubuhnya, Kim Soo Hyun menjawab, “Aku bertekad bukan untuk membuat tubuh yang besar, tapi membentuk tubuh yang terlihat solid di dalamnya. Aku tidak ingin menjadi besar, aku ingin menunjukkan sesuatu (dengan ototnya).”
Kim Soo Hyun tampil di film ini sebagai agen mata-mata elit yang dikirim ke Korea Selatan. Meskipun ia dikenal sebagai anak idiot di desa dimana ia tinggal di Korea Selatan, sesungguhnya ia adalah mata-mata berotot yang menjaga identitasnya tersembunyi.
“Aku menghabiskan 2 bulan hanya makan sayuran dan protein,”katanya “Itu membantuku membentuk otot.”
Untuk pertanyaan apakah adegan aksi sulit dilakukan, ia menjawab,” Aku berlatih banyak di sekolah aksi. Awalnya ada sakit fisik, tapi kemudian aku merasa bahwa semua ini menyenangkan. Aku sedih karena aku tidak bisa melakukan yang lebih baik lagi di beberapa adegan, tapi semuanya itu menyenangkan.”
Ia mengakhiri dengan mengatakan,”Semua aktor dan staf berkeringat banyak untuk karya ini. Aku harap bisa memenuhi harapan penonton.”
Be Covert, Be Great akan tayang perdana di bulan Juni.