niels-mom
Pada episode terbaru dari KBSHappy Sunday – Mamma Mia,” yang disiarkan pada tanggal 26 Mei, Niel Teen Top dan ibunya tampil sebagai bintang tamu khusus.
Selama acara, ibu Niel membicarakan skandal terbaru Niel. Pada MBC “Radio Star” pada tanggal 8 Mei, Andy Shinhwa mengungkapkan bahwa anggota girl group berinisial “S” dari JYP Entertainment telah mengajak Niel berkencan.
Ibu Niel mengatakan, “Niel memiliki waktu yang sulit. Secara tidak sengaja, ia telah merugikan beberapa orang, dan tidak ada yang bisa ia katakan. Dia tertekan.”
Niel mengatakan, “Ini adalah skandal pertamaku, dan aku jadi tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ada banyak orang yang salah paham.”
Ibu Niel menambahkan “Aku merasa tak berdaya, dan tidak ada yang bisa kukatakan. Selain itu, ada hal-hal lain yang terjadi pada saat itu. Itu adalah minggu yang sangat panjang. Niel meminta ku dan ayahnya tidak berdebat karena kejadian ini, dan ia mencoba untuk menghibur kita. Dia memiliki waktu yang paling sulit, namun ia mencoba untuk membantu kami. Pada saat itu, aku menyadari dia telah tumbuh semakin dewasa.”
Dia kemudian mengatakan kepada Niel, “Dalam hidup, akan ada kesulitan lebih besar yang harus kita hadapi, tapi kita akan selalu bertahan dengan optimisme.”
Fans yang melihat episode ini berkomentar, “Niel pasti memiliki waktu yang sulit,” dan “Sebuah pernyataan ceroboh yang menyebabkan begitu banyak masalah.”
niel1