Rabu, 30 Oktober 2013

Dari Ketiga Aktis yang Pernah Bekerjasama, Siapakah yang Tercantik Menurut Seo In Guk?

Seo In Guk adalah tamu pada episode 28 Oktober dari tvN ‘Taxi’.
Pada episode tersebut , ia ditanya, “Siapakah dari ketiga aktris yang pernah bekerjasama dengan dirimu yang paling cantik? “
Sejauh ini, dalam hubungannya dengan drama , Seo In Guk bekerja dengan Eunji ( ‘Reply 1997′ ) , Yoon Sae In ( ‘Rascal Sons’ ) , dan Kim Yuri ( ‘Master of Sun’ ) .
Seo-In-Guk_1382982998_af_org
Tanpa ragu-ragu , Seo In Guk menjawab, ” Yoon Sae In … Dia tinggi, lucu dan seksi. Dia benar-benar menarik … Kami memiliki adegan ciuman dan setelah itu, ketika tiba saatnya bagiku untuk bangun , kakiku gemetar jadi aku harus menggunakan sedikit kekuatan untuk berdiri . ” Seo In Guk juga menyebutkan ia ingin bekerja lagi dengan Kim Yuri .
Seo In Guk juga ditanya, ” Sebagai seorang aktor, tidakkah kau menginginkan saat harus melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis ? Jika waktu tersebut memang datang , apakah kau akan melakukannya ? “
Seo In Guk menjawab , “aku memiliki niat untuk melakukannya … Aku sudah memikirkannya … Dalam drama ‘Reply 1997 , ‘ karakter Hoya memiliki cinta satu sisi untukku , kan? Setelah drama tersebut, aku berperan dalam video musik di mana aku memiliki cinta satu sisi untuk Ahn Jae Hyun … pada saat itu , aku berpikir tentang hal itu untuk waktu yang lama . “


Source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar