Kamis, 31 Oktober 2013

Seo In Guk Ungkap Alasan Mengapa Awalnya Ia Menolak Tawaran Casting “Repply 1997″

Seo-In-Guk_1383230381_af_org
Seo In Guk muncul di episode KBS 2TV terbaru dari ‘Happy Together 3′ dan berbicara tentang drama hit-nya ‘Repply 1997′ dan mengapa dia awalnya menolak tawaran casting.
Dia mengungkapkan, “Aku pikir itu bukan peran utama. Namun, mereka memberiku peran karismatik Yoon Yoon Jae jadi aku mengatakan kepada mereka aku tidak akan melakukannya pada awalnya.”
Dia menjelaskan, “Aku bahkan bukan sebuah bintang juga aku tidak tampan, itu semua yang membuat aku berpikir bahwa itu akan menimbulkan masalah bagi Director Shin Won Ho… Aku bilang aku tidak akan melakukannya. Aku takut.”
Ternyata ketakutan dan kekhawatiran itu tidak berdasar karena dramanya telah menjadi hit besar yang mendorong Seo In Guk menjadi bintang.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar