Sabtu, 26 Oktober 2013

Yang Hyun Suk Menjelaskan yang Mungkin Terjadi Pada Tim yang Kalah dari ‘WIN’

yang-hyun-suk_1382712288_af_org
‘ WIN ‘ akhirnya berakhir ! Selamat kepada Team A karena menjadi ‘ WINNER’ . Namun, ketika ada tim pemenang, selalu ada tim yang kalah dan penggemar sekarang bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan Team B selanjutnya.
Sebelum putaran final ‘ WIN ‘ berlangsung , YG Entertainment Yang Hyun Suk berbicara tentang masalah ini.
Pada 25 Oktober , ia hadir di sebuah konferensi pers dan mengatakan , “ Dalam satu waktu, saya telah membuat janji untuk menggunakan kata-kata umum seperti keterlambatan , penundaan , dan – dalam skenario kasus terburuk – pembubaran dalam kaitannya dengan tim yang kalah … Tidak peduli dengan apapun, saya perlu untuk melindungi janji tersebut. “
Namun, ia menjelaskan, ” Tampaknya ada banyak orang yang berpikir tim yang kalah akan meninggalkan YG , tapi tim yang kalah akan tinggal di YG untuk berlatih lagi dengan kemungkinan penggantian atau mempertahankan member. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti hari ini … saya pikir saya harus berpikir tentang hal itu sekali lagi setelah acara usai. “
Untuk lebih meringankan hati penggemar Yang Hyun Suk mengungkapkan , ” Saya berpikir tentang apakah saya merencanakan sebuah program kejam yang sia-sia . Namun, saya tidak akan dengan mudah menendang tim yang kalah dari YG atau membuat hidup mereka menjadi frustasi . “

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar