Kamis, 31 Oktober 2013

WINNER (Team A) Berbagi Pemikiran Soal Debut Mereka

WINNER
WINNER, sebelumnya dikenal sebagai Team A, diwawancara untuk mengekspresikan pemikiran mereka setelah memenangkan tiket emas untuk debut dalam acara WIN: Who Is Next. Kim Jin Woo berbagi,”Meski setelah memenangkan pertandingan final, itu belum menyadarkan aku juga. Aku akan bekerja keras, jadi aku tidak menyiakan title WINNER dan membuatnya bersinar terang.”
Nam Tae Hyun berbagi, “Kami belum membuat debut kami. Hingga hari kami debut, kami tidak akan bersantai dan mengeluarkan kemampuan individual kami untuk menjadi grup dengan dasar yang kuat. Di mata kami dan mata CEO kami, kami banyak kekurangan, Kami akan bekerja lebih keras hingga hari debut kami.”

Kang Seung Yoon mengatakan, “Ini pertama kalinya dalam hidupku untuk memenangkan nomer 1. Banyak label yang mengikutiku sebelumnya, termasuk ‘Superstar K’ Kang Seung Yoon, ‘High Kicks Kang Seung Yoon, dan ‘Instinctively’ Kang Seung Yoon, tapi kini aku percaya diri mendapatkan gelar WINNER, yang aku puas dan banggakan.”
Mino berbagi, “Karena aku menangis di final, aku lupa mengatakan terima kasih kepada penggemar. Kami bisa menjadi WINNER karena dukungan dan pilihan fans. Aku tidak ingin meninggalkan tanpa mengucapkan terima kasih.”
Ketika ditanya soal label sebagai ‘Big Bang kedua’, Lee Seung Hoon mengatakan,” Senior Big bang merupakan ikon yang melewati level atas di industry Kpop. Seperti senior kami, kuharap kami melewati level hanya sebagai artis menjadi tim yang memimpin budaya Korea dan Asia.Kami tidak akan menodai kehormatan senior kami dan ingin berkembang menjadi artis yang bisa tampil mendunia.”
WINNER akan menjadi pembuka tur Jepang Big Bang dan dijadwalkan debut di bulan Desember atau Januari tahun depan.

shared by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar