Kamis, 31 Oktober 2013

Yang Hyun Suk Setujui Penampilan G-Dragon di ‘Weekly idol’

Yang Hyun Suk menyetujui penampilan G-Dragon di ‘Weekly Idol’. Ia mengatakan, “Aku mengizinkan penampilan G-Dragon di Weekly Idol dengan jantung berdebar setelah ia mengatakan padaku bahwa Jung Hyung Don memintanya untuk tampil di acara itu.”
ia menyatakan,”Sebenarnya, tidak ada penyanyi YG yang pernah tampil di Weekly Idol. Setelah mendengar dari G-Dragon bahwa Jung Hyung Don memintanya langsung untuk tampil di acara itu, aku mengizinkannya.”
jung hyung don g-dragon
Ia menunjukkan kasih sayangnya pada G-Dragon dan kesannya yang baik kepada Jung Hyung Don.”Aku penggemar ‘Infinity Challenge,’ dan aku menjadi fans Jung Hyung Don semenjak era ‘Gag Concert’, aku gembira mendengarnya meninta G-Dragon untuk tampil sebagai bintang tamu di Weekly Idol.”
Konfirmasi penampilan G-dragon di Weekly Idol menarik perhatian. Apalagi Jung Hyung Don, sebelumnya berpasangan dengan G-Draon untuk “2013 Infinity Challenge Freedom Road Music Festival.” Keduanya mendapat ketenaran untuk kerja sama mereka di “Infinity Challenge” dan diperkirakan menciptakan chemistry yang baik di Weekly idol juga.
Selain itu, ada harapan besar bahwa G-Dragon bisa menunjukkan sisi lain dirinya di varuety show. Episode spesial ini akan tayang di November.

shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar