Rabu, 30 Oktober 2013

Yoo In Na Telah Dikonfirmasi Akan Berperan dalam Drama “Man From the Stars”

Yoo-In-Na_1383002485_af_org
Yoo In Na telah dikonfirmasi untuk drama SBS baru ‘Man From the Stars’!
Menurut agensinya, YG Entertainment, pada tanggal 29, Yoo In Na telah dicasting untuk peran aktris Yoo Se Mi yang juga rekan kerja dan teman dari aktris papan atas Chun Song Yi (Jun Ji Hyun). Yoo In Na telah bergabung dengan tokoh bertabur bintang dari Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, dan mungkin Yunho TVXQ yang sedang dalam pembicaraan untuk drama.

Yoo In Na berbagi, “Aku selalu menghormati penulis Park Ji Eun dan sutradara Jang Tae Yoo sehingga merupakan kehormatan besar bagiku untuk bekerja di drama yang sama dengan kru sangat baik.. Aku berharap untuk kolaborasiku dengan cast yang mengagumkan.”
‘Man From the Stars’ adalah karya ‘Deep-Rooted Tree’ PD Jang Tae Yoo dan penulis ‘You Who Rolled In Unexpectedly’, Park Ji Eun. Drama ini akan menggambarkan cerita yang menarik dari seorang pria asing, Do Min Jun (Kim Soo Hyun), dengan penampilan yang luar biasa dan kemampuan yang tidak dimiliki siapapun di dunia ini, yang telah tinggal di Bumi sejak dinasti Joseon. Empat abad kemudian, ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi.
‘Man From the Stars’ diatur untuk mengudara Desember ini setelh berakhirnya dari ‘The Heirs’!

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar