Senin, 21 Oktober 2013

Kim Woo Bin for ‘Harper Bazaar’ Magazine

kim-woo-bin_1382320052_20131020_kimwoobin_bazaar2
Kim Woo Bin memamerkan maskulinitas yang luar biasa untuk majalah fashion ‘Harper Bazaar ‘!
Seperti yang diharapkan dari salah satu model terpanas / aktor tahun 2013, Kim Woo Bin menembak karismanya langsung ke dalam hati semua penggemarnya melalui pemotretan.
Pada akting menjadi seorang siswa SMA lagi, ia mengatakan, “Selama ‘School 2013′, aku kecewa tentang beberapa bagian, dan aku mencoba untuk meminimalkan melalui drama ini. Meskipun itu adalah situasi yang sama, siswa merasa berbeda dari orang dewasa. aku ingin mengekspresikan diri dengan cara yang akan dimengerti siswa. “
Di film terbarunya ‘Friend 2′, ia berkata, “Ketika aku mendengar ada sekuel yang dibuat, aku setengah bercanda kepada Lee Jong Suk bahwa kita harus audisi bersama-sama. Aku benar-benar mencintai aslinya. Karakterku dalam berakting adalah karakter yang terluka setiap hari, sehingga ia memiliki banyak emosi. aku berharap penonton bisa merasakan bagaimana perasaanku ketika aku bertemu karakterku untuk pertama kalinya. “

kim-woo-bin_1382320038_af_org

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar