Rabu, 30 Oktober 2013

G-Dragon Mengaku Ia Sama Sekali Tidak Memiliki Rencana untuk Meninggalkan YG

GD_YG_Neverleaving
Big Bang G-Dragon baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan YG Entertainment.
Pada tanggal 16 Oktober, G-Dragon diwawancarai sebagai tamu di KBS “Entertainment Weekly.” Saat wawancara, reporter bertanya pada G-Dragon, “Akankah kau tinggal dengan YG Entertainment selamanya?” Dia bercanda menjawab, “Yah, ya karena aku masih muda”, menyebabkan tawa di lokasi. Reporter itu tetap bertahan, “Apakah kau memiliki ketertarikan dalam bekerja dengan JYP Entertainment?” G-Dragon menjawab, “Aku tidak akan menandatangani kontrak di bawah agansi lain. YG adalah seperti keluarga.”
Dia juga berbicara tentang hubungan dekatnya dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Aku selalu bertemu dengannya dan terus bertemu dengannya. Karena kita memiliki banyak hal untuk dibicarakan, kami secara alami menjadi dekat.”
G-Dragon juga menjelaskan dalam wawancara mengapa ada begitu banyak kamera CCTV di bangunan kantor YG Entertainment. Reporter berkata, “Aku tidak pernah tahu ada akan ada begitu banyak kamera CCTV di dalam gedung. Kenapa kalian punya begitu banyak kamera di mana-mana?” G-Dragon menjawab, “Karena bangunan memiliki begitu banyak ruang di dalamnya bersama dengan banyak artis dan komposer. CEO mulai memasang kamera karena menemukan dan menghubungi mereka masing-masing secara individual itu tidak mudah.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Dia selalu mengamati kita. Ketika kau sedang tidur, dia menghubungimu dan bertanya mengapa kau tidur.”

Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar