Rabu, 30 Oktober 2013

Trouble Maker - '내일은 없어 (Now)' (teaser: Drama)

http://www.youtube.com/v/2WCQgELeGws?version=3&autohide=1&autohide=1&feature=share&autoplay=1&showinfo=1&attribution_tag=Jr0OQEvFxEpSx9bcP7-dvg





Hyunseung Tampil ‘Topless’ Untuk Foto Teaser Tambahan Trouble Maker + Teaser MV “Now” Versi Drama

trouble maker_5
Setelah muncul dengan kabar comeback 19+ dan foto teaser pendahulu yang sempat membelalakkan mata para penggemar musik Korea, kini Trouble Maker kembali merilis foto teaser tambahan yang tak kalah dengan pendahulunya.
Foto-foto yang dirilis tersebut memperlihatkan Hyuna & Hyunseung dalam berbagai pose dan tempat dari pose topless Hyunseung diatas tempat tidur bersama Hyuna tentunya hingga pose mereka berdua di dalam maupun diluar sebuah mobil klasik tua seperti terlihat pada foto-foto berikut ini:
Selain foto teaser tambahan, Cube Entertainment selaku agensi Trouble Maker juga merilis tracklist dari mini album berjudul ‘Chemistry’ yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober besok ini dimana dua buah lagu + penulis liriknya tersebut adalah:
1. “Raising the Volume” [Composed & Lyrics by Goodnite, sleepwell]
2. “There Is No Tomorrow” [Composed & Lyrics by Shinsadong Tiger, Rado. Lyrics by Shinsadong Tiger, Rado, LE]
Selanjutnya, beberapa jam yang lalu juga dirilis video teaser untuk lagu “Now” tapi berbeda dari versi sebelumnya, kali ini merupakan versi drama dimana dalam teaser ini, Hyuna dan Hyunseung terlihat berciuman. Penasaran? yuk simak videonya berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar