Rabu, 23 Oktober 2013

Yeo Jin Goo Tidak Ingin Belajar Akting di Perguruan Tinggi


25167153
Sudah berada di jalan untuk menjadi seorang aktor besar , Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana belajar akting di perguruan tinggi .
Yeo Jin Goo , yang seorang siswa SMA , berbicara dengan eNews tentang apa yang ingin ia pelajari di perguruan tinggi .
“aku belum memutuskan , tapi saat ini , aku bertanya-tanya apakah ada kebutuhan utama dalam berakting di perguruan tinggi , aku pikir belajar bagaimana berakting di lokasi syuting lebih baik . Jadi aku ingin belajar sesuatu yang sama sekali berbeda di perguruan tinggi . “
Meskipun masih ada banyak waktu sampai ia masuk kuliah , Yeo Jin Goo berpikir tentang belajar psikologi . ” aku pikir jika kalian tahu bagaimana seseorang berpikir , itu akan lebih mudah untuk berakting . “
” Tapi itu hanya pikiran pribadiku . Guru-guruku tidak menyukai apa yang aku pikirkan . Mereka hanya ingin aku mendaftar di Jurusan Teater dan Film “ jelas Yeo Jin Goo . ” aku belum tahu apakah aku akan mengikuti harapanku atau keinginan sekolah dan orang-orang di sekitarku, aku akan memikirkannya perlahan . “

Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar