Rabu, 30 Oktober 2013

Yoo Seung Ho Melakukan Sesi Tanda Tangan di Militer

Saat bertugas di Divisi 27, sebagai asisten instruktur militer, aktor Yoo Seung Ho baru-baru ini tampil di publik untuk pertama kali di sebuah acara untuk ulang tahun ke-60 divisi nya.
Yoo Seung Ho mengadakan sesi tanda tangan di “Let’s Win Festival” pada tanggal 26 Oktober di Distrik Hwacheon Provinsi Gangwon. Festival ini adalah acara kolaborasi antara Divisi 27 “Let’s Win Festival” dan Distrik Hwacheon.
Yoo-Seung-Ho-in-Army-2
 Sesi tanda tangan pada awalnya direncanakan selama satu jam, tapi ratusan orang datang, dari penduduk lokal, dan acara ini berlangsung menjadi sekitar dua jam. Penggemar Korea, Jepang dan China, juga melakukan perjalanan ke Kabupaten Hwacheon untuk menemuinya. Penampilan Yoo Seung Ho terlihat cerah saat ia melakukan tanda tangan untuk penggemar.
Ia menyambut dan berterima kasih kepada mereka, dengan mengatakan, “aku berdiri di depan kalian semua untuk pertama kalinya sejak aku masuk militer. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah datang dari jauh untuk bertemu denganku hari ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tanda tangan sebanyak mungkin. “ 
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar