Rabu, 23 Oktober 2013

YG Family Tunjukkan Dukungan Mereka untuk Pertandingan Final “WIN”

2NE1-Big-Bang
YG Family akan datang untuk menunjukkan dukungan mereka pada Team A dan Team B selama pertandingan final “WIN” Jumat ini!.
Menurut YG ENtertainment pada 23 Oktober, Yang Hyun Suk, Big Bang, 2NE1, Epik High, dan lainnya akan datang di final ini untuk menunjukkan dukungan bagi trainee YG.
Artis dari ‘K-Pop Star’, termasuk Lee Hi, Akdong Musician, dan Bang Ye Dam, juga akan menyanyikan “Officially Missing You” dari Tamia untuk panggung kolaborasi spesial, sementara G-Dragon kembali membawa Team A dan Team B bersama-sama lagi untuk menampilkan “Crooked”.
Final battle selama 2 jam ini akan digelar di SK Olympic Handball Stadium dan disiarkan langsung di Mnet, KM, OnStyle, dan Olive, dan penonton dapat menyaksikannya untuk memberi vote bagi Team A atau Team  B.  Voting ronde pertama dan kedua akan dihitung masing-masing 20%, sementara voting final akan menyumbang 60%. Sebagai CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk telah katakan, tim yang menang akan membentuk grup WINNER, sementara grup yang kalah akan dibubarkan.
Tonton dan vote selama final battle mereka pada 25 Oktober jam 9 malam.

Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar