Kamis, 31 Oktober 2013

IU Mengungkapkan Alasan Ia Memotong Pendek Rambutnya

IU_1383187026_af_org
IU mengungkapkan bahwa dia memotong pendek rambutnya untuk menghentikan kerusakan dari mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

Pada 31 Oktober dari siaran KBS Cool FM ‘Choi Daniel Pops Pops’, IU menceritakan bahwa transformasi gaya rambut bukan karena albumnya atau drama. Dia mengungkapkan, “Setelah aku mengecat rambut menjdi pirang untuk konsep albumku, rambutku menjadi rusak. Tapi aku selalu berpikir bahwa aku harus mencoba model rambut pendek setidaknya sekali… Aku mencoba rambut merah sebelumnya, dan kemudian aku memotongnya pendek.”
Ketika ditanya tentang kesan pertamanya tentang DJ Choi Daniel, ia berkomentar, “Ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan Anda karena aku sebelumnya telah disambut Anda saat berada di persimpangan jalan. Aku juga bertemu di panggung ucapan selamat untuk upacara penghargaan akting. Tapi ini adalah pertama kalinya aku bercakap-cakap dengan Anda. “
Apapun alasannya yang mungkin, gaya rambut IU yang pendek IU sesuia dengan perannya di drama baru KBS 2TV, ‘Pretty Man’, yang akan premiere mengikuti ‘Secret’ pada tanggal 20 November!

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar