Senin, 21 Oktober 2013

Moon Chae Won Merasa Nyaman Beradu Akting dengan Song Joong Ki dan Joo Won

Moon Chae Won mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman bekerja dengan Song Joong Ki dan Joo Won . Ketika ditanya tentang lawan  mainnya dalam film dan drama, Moon Chae Won mengatakan , ” ketekunan dan ketulusan mereka tidak bisa dibandingkan … Sangat baik bahwa aku bisa bekerja dengan mereka. “
song-joong-ki--joo-won-moon-chae-won_1382138757_af_org

“Dalam perspektifnya, ‘hal ini sangat nyaman ketika aku tidak harus bertanya ‘,’ Mari kita lakukan pembacaan ini ‘ , dan’ Mari kita coba adegan ini bersama-sama ‘ , ketika berakting . aku benar-benar bersyukur bahwa mereka membuat diriku merasa nyaman . “
” Song Joong Ki adalah satu tahun lebih tua dariku dan Joo Won adalah satu tahun lebih muda … Sejujurnya , jika kita satu tahun terpisah , aku pikir tidak apa-apa untuk dianggap sebagai rekan diusia yang sama. Kami berada di sekitar usia yang sama jadi aku merasa nyaman untuk bekerja satu sama lain . “
Ketika ditanya bahwa para aktor memiliki kesan pertama bahwa ia adalah sosok yang ” dingin ” , Moon Chae Won berbagi , ” aku tidak tahu mengapa itu terjadi . Ketika aku masih pendatang baru, aku merasa gugup dan tidak tahu bagaimana mendekati orang lain , tapi aku mencoba untuk mendekati orang-orang lebih banyak sekarang . “

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar