Senin, 21 Oktober 2013

Kang Seung Yoon Menangis, “Aku Tidak Akan Gembira Meskipun Kami Menang”

kangseungyoon
Dengan ronde terakhir dari pertarungan ‘WIN;, Leader team A Kang Seung Yoon mengekspresikan perasaannya. Dalam tayangan episode 18 Oktober lalu, Kang Seung Yoon melakukan sesi wawancara terakhir sebelum pertarungan final. Ia berbagi “Aku tidak akan merasa gembira meskipun jika kami menang.”
Ia menjelaskan,”Ada member di tim B yang bahkan tidak sekolah sehingga mereka bisa fokus berlatih di sini. Jika ada cara bagi kami semua. Aku akan lakukan, setidaknya membayangkan semua dari kami menjadi WINNER.”
Kang Seung Yoon kemudian menangis ketika mengekspresikan,”Aku benar-benar tidak ingin tim kami didiskualifikasikan dari menjadi WINNER, tapi aku juga benci jika harus melawan tim B yang bekerja keras untuk mengambil posisi itu.”
Source: YG Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar