Rabu, 30 Oktober 2013

L Ingin Memotret untuk Foto Jaket Album INFINITE di Masa Depan

10016952
Sementara ia dapat berdiri di depan kamera untuk kegiatan resmi INFINITE, L Infinite mengungkapkan keinginannya untuk berdiri di belakang kamera pada satu titik.
Dalam pemotretan terbaru dengan majalah mode, Nylon, L berbicara tentang perbedaan antara esai foto pertama dan kedua.
26466608
“Aku baru saja merilis buku foto kedua ku,” kata L. “Aku ingin mendengar orang berkata, ‘Ketika aku melihat buku itu, anak ini tampak baik-baik saja. Dia bukan hanya seorang idola, namun memiliki sisi emosional dan polos padanya.’”
Berbicara tentang hobinya sebagai fotografer, L mengatakan, “Ketika aku semakin tua dan lebih berpengalaman, aku ingin secara pribadi memotret foto jaket untuk INFINITE atau berpartisipasi dalam desain album. Ketika kesempatan datang, aku juga ingin bekerja pada pemotretan fashion untuk anggota lain juga.”
Wawancara dan pictorial full akan dimasukkan dalam edisi November majalah ini.
10792065

Source : Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar