Senin, 21 Oktober 2013

T.O.P Big Bang Tampil Karismatik untuk ‘W Korea’

TOP_1382058555_20131017_TOP_2
T.O.P sekali lagi menarik banyak perhatian dengan ketampanan dan karisma dari pria tangguh di pemotretan hitam-putih untuk ‘W Korea’! T.O.P tampak tenggelam dalam pikirannya dengan berbagai ekspresi dan skema pemotretan hitam-putih.
Sementara melakukan wawancara dengan majalah tersebut, T.O.P mengungkapkan mengapa ia memilih untuk membintangi film’The Commitment’ saat ia berbagi, “aku tertarik dengan karakter, disposisi film, dan fakta bahwa itu adalah peran yang aku tidak harus berakting  dengan cara yang jelas …aku menyukai film, ‘Taxi Driver’, dan aku sangat tertarik untuk akting Robert De Niro. daripada membuat ekspresi yang hebat, ia akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang unik dan sensitif. aku juga ingin berakting dalam gaya yang lebih moderat dan tidak  begitu berlebihan. “
Pemotretan lengkap akan ada dalam edisi November

TOP_1382058555_20131017_TOP_3 Big-Bang-TOP_1382058584_af_org
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar