Rabu, 08 Mei 2013

Bra CL mengintip saat di panggung.

MataWanita.com - 2NE1 kini makin melebarkan sayapnya di musik dunia. Pasalnya girlband yang berada dalam naungan agensi yang sama dengan Big Bang ini sukses memeriahkan konser pertama penyanyi kenamaan Snoop Dogg di Korea, 4 Mei lalu.

Di kemeriahan konser tersebur, diantara member 2NE1, sang leader CL-lah yang paling banyak mencuri perhatian para penonton yang hadir.

Penampilan CL yang nampak seksi ketika memakai baju bertema hip hop itu semakin disorot ketika terjadi "insiden" kecil disela-sela membawakan "Drop It Like It's Hot" bersama member 2NE1 dan Snoop Dogg. Rupanya, bra hitam CL sempat terlihat sekilas ketika kaosnya terangkat ke atas.

Sentak para netizen pun kemudian membanding-bandingkan insiden CL dengan penampilan provokatif HyunA dalam video musik 4Minute, "What's Your Name?", yang rilis 25 April lalu. Jika HyunA dikritik terlalu vulgar, penampilan CL itu justru dimaafkan oleh fans.

"Jika yang melakukan hal itu adalah HyunA (insiden bra ngintip), maka dia pasti menuai kebencian," ujar seorang netizen.

"Perbedaannya adalah, CL tak mencoba menunjukkan daya tarik seksualnya, sementara HyunA jelas-jelas mencoba untuk tampil erotis," kata fans lainnya.

Seorang netizen pun ikut menambahkan. "Kalian ingin tahu kenapa CL memperlihatkan sisi sensualnya dan tetap terlihat keren, tapi HyunA justru kelihatan murahan? Itu karena HyunA adalah penyanyi yang piawai dengan tarian erotis sambil mengedipkan mata. Jika dia penyanyi hebat, tak ada yang peduli jika ia mengalami kejadian seperti CL. Mereka hanya akan menganggapnya bagian dari show," ujar netizen tersebut. [wk/flm]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar