Kamis, 09 Mei 2013

Populer, Infinite H Kalahkan SNSD dan SHINee!














Kapanlagi.com - Setelah memulai survei pada bulan Desember lalu, CJ E&M kembali melakukan survei bertajuk 'Artis K-Pop yang paling kamu sukai'. Survei itu digelar pada 4-21 April silam dan mensurvei 20 seleb Korea yang merilis lagu pada tahun 2013. Sejumlah 73.809 vote terkumpul.
Kejutan diberikan kepada sub unit boyband Infinite yakni Infinite H yang meraih posisi pertama dengan mendapat 41,4% voting diikuti oleh girlband Girls Generation dengan 17,3% dan boyband SHINee dengan 13,1%.
Infinite H berhasil mendapatkan voting tertinggi di Taiwan, Thailand, dan China. Sementara Girls Generation meraih tinggi di Brazil dan Meksiko serta SHINee menunjukkan popularitas di Rusia, Spanyol, dan Italia.

 Infinite H, SHINee, dan Girls Generation buktikan popularitas mereka secara global ©allkpop.com

 Peserta survei ini paling besar memang berasal dari Taiwan. Namun secara mengejutkan, ada Polandia sebagai penyumbang vote terbesar kedua dan Amerika Serikat di posisi ketiga. Negara-negara asing lain yang ikut terlibat seperti Aljazair dan Tunisia.
CJ E&M berkomentar, "Ternyata seleb Korea yang populer di luar negeri itu sesuai dengan trend nasional yang sedang ada di Korea. Data menunjukkan bahwa menggelar konser di luar negeri dan pemasaran global semakin meningkatkan popularitas mereka," seperti dilansir allkpop.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar