Senin, 13 Mei 2013

Spoiler Gu Family Book Episode 11

Mendengar keingingan Jo Gwan Woon, Chung Jo panik dan berniat bunuh diri, namun Soo Ryun mencegah keinginannya. Namun wajah Soo Ryun pun tampak cemas dengan hal itu.

Tae Soo memohon pada Kang Chi agar mengambil Chung Jo di Chunhwagwan dan ia memberikan restu pada Kang Chi agar pergi ke tempat yang jauh dan hidup berbahagia.
Pada Yeo Wool, Kang Chi mengutarakan kekhawatirannya. Ia khawatir kalau Chung Jo akan berubah sikap jika tahu ia bukanlah manusia seutuhnya. Tapi Yeo Wool menenangkannya, dan berkata jika seorang wanita mencintai, maka wanita itu pasti akan menerimanya.
Kang Chi bertanya setengah mengolok Yeo Wool yang memberi nasehat padanya dan bertanya apakah Yeo Wool sudah pernah jatuh cinta? Dan ia tambah mengoloknya lagi saat Yeo Wool mengaku belum. Ia berkata jika ia akan pergi dengan Chung Jo, ia akan pamit pada Yeo Woo. Kang Chi mengacak-acak rambut Yeo Wool membuat Yeo Wool kesal dan mereka pun saling pukul-pukulan.
Guru Dam melihatnya, begitu pula Gon. Guru Dam memberitahu kalau ia akan pergi malam ini dan meminta Gon untuk menggantikannya bertanggung jawab akan sekolah ini.
Chung Jo sangat gembira melihat kedatangan pelayannya. Pelayan itu datang membawa bingkisan untuk Chung Jo dari majikannya yang baru. Chung Jo sangat terpukul mengetahui kalau ibunya telah meninggal. Namun pelayan itu lebih terpukul lagi mendengar olokan Wol Sun yang mengatakan kalau Chung Jo yang akan mendapat malam pertama dengan Jo Gwan Woong nanti malam.
Pelayan itu memberitahukan hal ini pada pelayan Choi dan Hong Man. Mereka memutukan untuk memberitahu Kang Chi.
Saat diberitahu Hong Man, Yeo Wool memperingatkan kalau mungkin ini adalah jebakan Jo Gwan Woong. Tapi Kang Chi memutuskan untuk tetap menyelamatkannya. Yeo Wool pun memutuskan untuk ikut membantu.
Tae Soo mendengar percakapan mereka, dan teringat akan ancaman Jo Gwan Woong. Guru Gong Dal menasehatinya agar tak membuat keputusan yang salah.
Dan hari menjelang malam, Jo Gwan Woong pergi ke Chunhwagwan. Soo Ryun menyuruh anak buahnya untuk tidak menyalakan lampu. Jo Gwan Woong datang dan Soo Ryun, yang duduk sendiri di halaman, mengatakan kalau rumah gisaeng mereka tutup, “20 tahun yang lalu, saya mengikuti perintah Anda dan 2 nyawa gadis melayang. Seorang gisaeng juga memiliki hak juga dan ia akan melindungi mereka.”
Jo Gwan Woong mengancam untuk membunuh Soo Ryun, tapi Soo Ryun tak gentar, Ia mempersilakahn Jo Gwan Woong untuk membunuhnya dan setelah itu Jo Gwan Woong boleh melakukan keinginannya itu.
Jo Gwan Woong menyuruh pengawal Seo untuk membunuh Soo Ryun, tapi Kang Chi datang. Kang Chi berterima kasih pada Soo Ryun dan mengatakan kalau ia tak akan melupakan budi baik Soo Ryun. Jo Gwan Woong menyuruh anak buahnya untuk menangkap Kang Chi yang akan menyelamatkan Chung Jo. Tapi Kang Chi tak datang untuk menyelamatkan Chung Jo.
Ia menuruti pesan Yeo Wool yang memintanya untuk tidak berkelahi. Ia malah melarikan diri dan dikejar para pengawal itu.
Ternyata yang menyelamatkan Chung Jo adalah Yeo Wool. Mereka melarikan diri ke hutan.
Para pengawal berpencar dan walau berpencar, satu persatu dari mereka berhasil menemukan Kang Chi. Ternyata mereka adalah Kang Chi gadungan. Pengawal Seo menduga kalau Kang Chi-Kang Chi gadungan itu dari sekolah itu.
Mendadak Tae Soo muncul. Duhh… Tae Soo, ngapain juga dateng.
Yeo Wool dan Chung Jo menunggu kedatangan Kang Chi asli dan para Kang Chi gadungan di sebuah rumah kosong. Yeo Wool memperkenalkan diri danmengatakan kalau mereka pernah bertemu dulu saat masih kecil.
Chung Jo bersyukur melihat kedatangan Kang Chi dan ia menangis sambil memeluk Kang Chi. Yeo Wool hanya bisa melihat punggung Kang Chi yang memeluk Chung Jo sebelum pergi.
Gon menunggu kedatangan mereka hingga pagi dan tersenyum melihat Yeo Wool pulang dengan selamat dengan membawa semua termasuk Chung Jo dan Kang Chi. Tae Soo sangat gembira melihat adiknya.
Guru Dam ternyata menemui biksu So Jung dan bertanya apakah Kang Chi bisa hidup sebagai manusia. Mengingat semua yang terjadi, ia berkata kalau semua ini adalah salahnya.
Ia kembali dan melihat Chung Jo ada disekolahnya. Ia memarahi Yeo Wool dan Gon karena yang mereka lakukan ini seperti menyalakan api yang sudah berkobar di dalam diri Jo Gwan Woong.
Kang Chi muncul dan mengatakan kalau ia akan pergi dan jika Tae Soo mengijinkannya ia akan membawa Chung Jo pergi. Kang Chi menatap Yeo Wool yang nampak sedih mendengarnya.
Tae Soo teringat percakapannya dengan pengawal Seo semalam. Yang diinginkan Pengawal Seo hanyalah Kang Chi. Pada Kang Chi , ia menyatakan persetujuannya.
Chung Jo menyadari kalau Yeo Wool adalah gadis kecil yang pernah memberikan guci kecil yang berlogo sekolahnya dan saat itu ia membuang guci kecil itu.
Hmm.. kenapa juga Chung Jo kecil membuangnya, ya? Chung Jo melihat Kang Chi keluar dan mengejar Yeo Wool.
Kang Chi tahu kalau Yeo Wool marah karena ia memberitahukan keputusannya tanpa memberitahukan Yeo Wool terlebih dahulu. Tapi Yeo Wool memilih masuk kamarnya. Di luar Kang Chi meminta maaf karena tindakannya tadi dan berterima kasih atas semua yang dilakukan Yeo Wool untuknya selama ini.
Chung Jo melihat Kang Chi duduk terpekur di tangga ruangan Yeo Wool.
Jo Gwan Woong memanggil si preman dan menyuruhnya untuk menangkap Kang Chi.
Kang Chi dan Chung Jo berpamitan pada Guru Dam, Gon dan Guru Gong Dal. Sebelum pergi ia melihat ke ruangan Yeo Wool. Tapi Yeo Wool tak muncul, malah berlatih pedang.
Lee Soon Shin mendapat kabar tentang kepergian Kang Chi dan memutuskan untuk pergi ke sekolah Guru Dam.
Kang Chi dan Chung Jo pergi melewati hutan. Pengawal Seo dan kelompok preman sudah berdiri di hutan dan mengintai mereka. Bagaimana mereka secepat ini tahu? Ternyata Tae Soo yang membocorkanya.
Tindakan Tae Soo ini lebih karena khawatir akan Chung Jo yang akan menjadi pelarian seumur hidupnya. Apalagi menurut Pengawal Seo, jika Chung Jo tertangkap, maka Chung Jo akan dijadikan gisaeng lagi.
Pengawal Seo memberi pedang pada Tae Soo dan menyuruhnya membunuh Kang Chi. Dan setelah itu Jo Gwan Woong akan melepaskan Chung Jo. Ia jug mengingatkan Tae Soo agar mematahkan gelang Kang Chi dahulu.
Whaaa… are you kidding? Mau aja percaya pada omongan mereka? Hei, Tae Soo-ya!! Wake up!
Yeo Wool akhirnya keluar untuk mencari Kang Chi. Ia tetap akan pergi walau Gon mengingatkan kalau Kang Chi sudah memiliki seorang wanita. Tapi Yeo Wool ingin pergi untuk mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan agar Kang Chi bahagia.
Kang Chi hendak mengatakan tentang jatidirinya pada Chung Jo. Namun para preman muncul untuk mengepung Kang Chi dan melemparkan rantai, mengikat tubuhnya. Sama seperti Wol Ryung 20 tahun yang lalu.
Tae Soo muncul dan Kang Chi tak percaya melihat Tae Soo berkata kalau ia hendak membunuh Kang Chi.
Kang Chi teringat pertanyaan Guru Gong Dal tentang apa yang ia lakukan jika Chung Jo dan Tae Soo berubah. Saat itu ia menjawab kalau hal itu tak mungkin terjadi karena mereka adalah keluarganya.
Kang Chi bertanya, mengapa Tae Soo melakukannya? Tae Soo menjawab kalau Chung Jo adalah satu-satunya keluarganya. Ia akan melindungi Chung Jo. Dan ia pun mendekati Kang Chi untuk melepas gelang Kang Chi tanpa mempedulikan teriakan Kang Chi yang memintanya untuk tidak melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar