Selasa, 01 Oktober 2013

YG Entertainment Siapkan Boyband di Reality Show ‘Win: Who is Next’


YG Entertainment Siapkan Boyband di Reality Show ‘Win: Who is Next’

YG Entertainment baru-baru ini mengadakan konferensi pers di Conrad Seoul Hotel di Yeouido, Seoul pada 20 Agustus, di mana mereka akan meluncurkan program realitas perusahaannya WIN: Who is Next, yang akan mengungkap boyband baru sebagai icon dari perusahaan.

Dalam acara tersebut SEO Yang Hyun Suk memperkenalkan dua tim 'A' dan 'B' yang akan ditraining dengan pola persingan sehat pada program untuk mencoba menarik dan memenangkan perhatian paling banyak dari pemirsa yang akan memutuskan endiri nasib mereka, apakah layak debut atau tidak.

Tim 'A' terdiri dari 5 anggota dengan usia rata-rata 20 tahun, di antaranya di isi oleh finalis 'Superstar K2' Mnet yaitu Kang Seung Yoon, dan finalis 'K-POP STAR' MBC, Lee Seung Hoon. Sedangkan Tim 'B' terdiri dari 6 anggota dengan usia rata-rata 17 tahunan, juga diisi oleh beberapa kandidat berbakat seperti termasuk BI yang pernah tampil di lagu 'Indian Boy' MC Mong dan kontestan 'K-POP STAR' Koo Joon Hee.

Program reality show YG ini akan memiliki 10 episode, dimana pemirsa bisa menilai dan membuat keputusan untuk tim mana yang layak untuk debut di industri musik Kpop saat ini. YG Entertainment sendiri tidak akan turun tangan memutuskan siapa yang akan tampil sebagai pemenang, semua diserahkan kepada penilaian penonton.

SEO Yang Hyun Suk mengatakan, "Tim yang menang nanti akan membuat debut dengan nama grup Winner., sedangkan Tim yang kalah, mereka akan langsung kembali masuk peserta training YG. Ini adalah mencerminkan realitas keras dari bisnis hiburan saat ini"

Program reality WIN: Who is Next, ini akan mulai ditayangkan dari 23 Agustus setiap jam 22:00 (KST) disaluran Mnet dan TVN. Program ini juga akan ditayangkan ulang melalui berbagai platform dengan teks bahasa Cina, Jepang, dan Inggris untuk para penggemar internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar