Kamis, 21 November 2013

2NE1 RILIS MV “MISSING YOU” + PENGUMUMAN TUR DUNIA AWAL TAHUN DEPAN



Setelah merilis banyak teaser dalam waktu cepat, 2NE1 akhirnya merilis video musik beserta lagu teranyar mereka, “Missing You.”
Screen-shot-2013-11-20-at-11.21.30-PM
YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa akan ada adegan telanjang dalam video musik ini yang diperankan oleh sang leader, CLMereka mengatakan, “CL selaku leader 2NE1 memiliki sisi sebagai pribadi dengan kepercayaan diri yang berlimpah. Ia akan mencoba beradegan telanjang untuk video musik terbaru. CL tidak menonjolkan citra seksinya dalam video ini, tapi ia akan memperlihatkan sisi feminin dan kecantikannya yang bercampur dengan kesedihan secara artistik. Sebuah adegan yang misterius.
Lagu ini akan ditampilkan pertama kalinya di 2013 MAMA pada hari Jum’at, 22 November. 2NE1 juga mengumumkan rencana tur dunia dimana tur ini dimulai di Seoul pada bulan Maret 2014. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang, dan masih banyak lagi.
Girl group ini juga mengisyaratkan kemungkinan penambahan negara tujuan dalam daftar tur mereka jika adanya cukup dukungan dari para penggemar yang negaranya belum masuk ke daftar serta adanya promotor asing yang menghubungi mereka.
Source : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar