Sabtu, 30 November 2013

PARK SHIN HYE : “JIKA HARUS MEMILIH ANTARA KIM TAN DAN YOUNG DO..”


heirs-preview-13-800x450
Tokoh tercinta kita di drama SBS “The Heirs“, Park Shin Hye, baru-baru ini melakukan sambungan telepon kejutan di acara radio, menunjukkan kejenakaannya dan humornya.
Pada 29 November lalu, Choi Jong Hoon FT Island melakukan sambungan telepon kepada Park Shin Hye di acara radio KBS, “Super Junior’s Kiss The Radio“. Selama tersambung, Park Shin Hye melakukan permainan kuis kecepatan yang diberikan oleh Choi Jong Hoon. Lee Hong Ki FT Island, yang membintangi bersama Park Shin Hye di drama “You’re Beautiful” berkomentar,”Aku benar-benar menikmati The Heirs akhir-akhir ini.”
Kemudian Park Shin Hye membalas,”Drama kami bahkan jadi lebih baik karena lagu OST Lee Hong Ki. Aku benar-benar menyukai musik FT Island akhir-akhir ini.” DJ Ryeowook juga berkomentar,”Aku menonton The Heirs dengan tekun bersama Kim Hee Chul. Tapi ijinkan aku bertanya, Young Do (Kim Woo Bin) dan Kim Tan (Lee Min Ho), mana yang lebih kamu sukai?”
Park Shin Hye menjawab,”Di drama, aku telah mencoba sekuat tenaga untuk menghindari Tan dan Young Do. Jadi kalau Eunsang akan mengatakan siapa yang lebih disukainya di radio, itu akan membuat banyak masalah.”
Kemudian Ryeowook segera membalik situasi dan bertanya,”Kalau begitu bagaimana dengan Hong Ki dan Jong Hoon?” Atas pertanyaan itu, Park Shin Hye menjawab dalam canda,”Itu seperti bertanya jika aku lebih menyukai ibuku atau ayahku. Aku lebih dekat dengan Lee Hong Ki tapi dia belum mengontakku beberapa lama jadi aku sedikit marah.”
Park Shin Hye meninggalkan acara dengan meninggalkan sedikit komentar,”Terasa menyenangkan menyapa kalian semua dan aku benar-benar akan datang ke acara ini sebagai tamu suatu saat nanti. Hanya ada 4 episode The Heirs yang tersisa. Aku berharap kalian semua akan mencintai drama tersebut hingga akhir.”
Sumber: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar