Selasa, 26 November 2013

KIM BUM DAN MOON GEUN YOUNG KEMBALI DARI EROPA SAMBIL BERPEGANGAN TANGAN


Pasangan selebriti Kim Bum dan Moon Geun Young akhirnya kembali dari liburan mereka ke Eropa. Ketika mereka berkelana selama sebulan lalu, fans berhasil melihatdan berbagi foto liburan mereka yang menunjukkan bahwa pasangan baru ini menikmati liburan bersama tersebut.
kimbum_moongeunyoungUsai menyelesaikan drama ‘Goddes of Fire” keduanya mengakui hubungan asmarakepada publik dan menjadi sorotan perhatian masyarakat semenjak saat itu.
Kembalinya pasangan ini ke Korea disambut oleh banyak kamera di bandara. Namun keduanya tidak mempedulikan dan hanya melewati kerumunan yang ada. Kim Bum terlihat menggandeng tangan Moon Geun Young dan mendorong kereta bagasi mereka. Entah kebetulan atau tidak, keduanya mengenakan jaket hitam, hoodie abu-abu dan sepatu hitam yang sama, membuat ‘couple look’ yang menggemaskan.
Menurut pemberitaan media, Kim Bum akan pergi ke Jepang untuk promosi ‘That Winter, The Wind Blows’ pada 30 November sedangkan Moon Geun Young akan beristirahat hingga waktu yang belum ditentukan.

Shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar