Sabtu, 23 November 2013

KIM WOO BIN KEHILANGAN BOBOT 3 KG SAAT SYUTING ADEGAN JUDO DI “THE HEIRS”


woobin2
Kim Woo Bin mengakui dirinya kehilangan 3 kg berat badannya saat syuting adegan bermain judo di “The Heirs”.
Ia terpilih menjadi model sampul majalah hallyu COK untuk bulan Desember.
Kim Woo Bin berpose di depan kamera, menunjukkan pose karismatiknya yang tampak natural karena dirinya adalah juga seorang top model. Ia juga diwawancara mengenai drama yang tengah dibintanginya, “The Heirs”.
“Saat syuting adegan itu, itu adalah kali pertama aku bermain judo. Untungnya, ayahku di drama itu, Choi Jin Ho dulunya adalah seorang pemain judo jadi aku bisa belajar sedikit darinya. Sangat menyenangkan melakukan adegan tersebut, tetapi setelahnya aku menyadari jika berat badanku berkurang 3 kg,” kata sang aktor.
Berakting sebagai murid SMA di drama dan film terbarunya, “Friend 2”, Kim Woo Bin menolak dikatakan senang mengambil peran yang hampir sama.
Ia berkata, “Aku selalu menulis biografi tentang peranku. Masing-masing karakter dibawakan dengan lingkungan yang berbeda dan mengalami hal-hal yang berbeda. Jadi itu semua terserah kepadaku untuk menunjukkan akting yang berbeda. Aku juga berpikir aku tidak akan bisa lagi mengambil peran sebagai murid sekolah setelah aku dewasa, jadi aku berterimakasih dengan kesempatan ini.”
Kim Woo Bin berperan sebagai seorang anak yang jahat bernama Choi Young Do di “The Heirs” dan berperan menjadi anak laki-laki Jang Dong Gun di film “Friend 2”.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar