Minggu, 24 November 2013

HAN YE SEUL MENGKONFIRMASI HUBUNGAN ASMARA DENGAN TEDDY


32636656Han Ye Seul dan Teddy menjalin hubungan asmara. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Han Ye Seul kepada enews, “Hubungan mereka memang benar. Mereka mulai pacaran bulan Mei.”
Dalam pemberitaan, mereka bertemu di sebuah acara dan biasa berkencan di pagi hari. Keduanya tumbuh besar di Amerika dan meskipun pekerjaan mereka berbeda sebagai aktris dan produser musik, keduanya menjadi pasangan setelah memiliki beberapa persamaan.
Keduanya biasa berkencan di pagi hari menurut gaya hidup Teddy.
Teddy merupakan produser terkenal. Setelah debut sebagai member 1TYM, ia bertransformasi menjadi produser, menulis lagu untuk artis YG Entertainment seperti Big Bang, 2NE1 dan Se7en. Ia juga membantu memproduseri lagu solo G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan CL.  Dengan asumsi bahwa apa yang dipegang Teddy selalu sukses, karya Teddy selalu menjadi terkenal.
Sementara itu, Han Ye Seul debut tahun 2001 di kompetisi super model sebelum menjadi aktris. Ia menunjukkan pesonanya melalui banyak drama seperti Fantasy Couple, Tazza, Spy Myung Wol, dan film Penny Pinchers serta Miss Gold Digger.
Photo credit: YG Entertainment, Hea Jung Min
shared by  mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar