Sabtu, 30 November 2013

KIM WOO BIN BERSYUKUR ADA PERAN UNTUKNYA


Baru-baru ini sedang berakting sebagai seorang pewaris yang tampak dingin namun tersakiti di dalam, Kim Woo Bin berbagi pemikirannya mengenai akting.
kim woo bin 1

Ia baru-baru ini berpose untuk majalah yang terdepan dalam lifestyle, The Celebrity, sepenuhnya mengeluarkan kharisma yang dimiliki di wajah modelnya. Dalam wawancara dengan majalah, Kim Woo Bin berbagi pemikirannya mengenai akting, mengingat dirinya baru-baru ini merilis film dan sedang akting di sebuah drama populer.
Pihak majalah bertanya apa yang dia pikirkan bagaimana rasanya selalu berakting dengan karakter yang memiliki sosok kuat.
kim woo bin

Kim Woo Bin menjawab,”Aku hanya benar-benar bersyukur bahwa ada peran yang bisa kulakukan. Bukankah benar bahwa wajah bukan-lelaki-cantik ku yang memiliki efek besar pada peran-peranku?”
Ketika ditanya mengenai kesamaan antara dunia model dan akting, Kim Woo Bin berkata,”Kesamaan antara dunia modelling dan akting adalah bahwa tidak ada jawaban. Kamu hanya perlu terus bekerja dan membuat segalanya dengan apa yang kamu miliki setelah merenungkan tentangnya.”
“Melalui berbagai macam pengalaman, aku ingin melakukan akting yang begitu manusiawi sehingga membuat hati seseorang terasa hangat.”
Hasil pemotretan dan wawancara akan masuk pada edisi Desember.

Sumber: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar