Kamis, 21 November 2013

TAEYANG AKAN LAKUKAN PENAMPILAN SOLO DI SAN FRANCISCO


64362713
Taeyang Big Bang akan membuat perjalanan ke San Francisco untuk mengadakan penampilan solo di Amerika.
Taeyang diminta untuk melakukan penampilan untuk Musik Experiment 2.0 (ME 2.0) yang diselenggarakan oleh MTV Iggy dan Intel. Penyanyi ini akan bertemu dengan para penggemarnya di Amerika dengan menggelar kinerja solo di ‘San Francisco BIMBO 365 Club’ pada 26 November.
Taeyang sebelumnya telah tampil di New Jersey dan LA sebagai bagian dari Big Bang World Tour, tetapi ini akan menjadi yang pertama kali terjadi di atas panggung tanpa anggota lain dari grup.
ME 2.0 adalah seri kedua dari Music Experiment yang diselenggarakan oleh Intel pada tahun 2012.
Para seniman lain yang diundang untuk tampil untuk acara ini termasuk kelompok Australia elektronik, Empire of the Sun, duo elektronik Inggris, Pengungkapan, dan pemenang Grammy Award 2011 Album of the Year, Arcade Fire.
Taeyang mendapat kehormatan akan bersama-sama dengan para seniman terkenal di dunia dan akan mengambil sebagai penampil terakhir ME 2.0 di San Francisco.
Dalam sebuah wawancara dengan ME 2.0, Taeyang berkata, “Aku menempatkan banyak waktu dan usaha dalam album ini. Ini lagu yang saya benar-benar nikmati dan selalu ingin melakukan sebagai seorang seniman, jadi saya yakin itu akan ke arah yang benar. “
Ketika ditanya apa yang membuat Big Bang begitu sukses sebagai sebuah kelompok, Taeyang menjawab, “Ketika kita bersama-sama, menciptakan efek sinergi, dan kami meledak dengan energi. Saya pikir ketika kita tampil bersama di panggung, penonton bisa merasakan energinya. “
Sementara itu, produser hit YG Entertainment CHOICE 37, yang memproduksi Big Bang ‘Bad Boy’ dan G-Dragon ‘One of a Kind’, juga akan menghadiri acara di San Francisco.
Source : mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar