Selasa, 26 November 2013

HAN HYO JOO DIPERAS OLEH MANTAN MANAGER DENGAN FOTO PRIBADINYA


Han Hyo Joo yang dikenal masyarakat lewan perannya dalam “Brilliant Legacy, Dong Yi, dan Postman to Heaven” sedang terkena masalah.
20120802_blackyak_hanhyojoo_joinsung_3
Berharap akan mendapatkan uang, mantan manager Han Hyo Joo memeras sang artis lewat foto-foto pribadinya saat sedang bersama kekasihnya.
Menurut Kantor Kejaksaan pada 25 November, si mantan manager bersama dua orang lainnya mengambil 16 foto dari kamera digital milik Han Hyo Joo. Dari 16 foto tersebut, 2 foto lantas dikirim pada ayah Han Hyo Joo.
Bersama dengan foto tertulis sebuah ancaman, “Kami memiliki 20 foto yang berisi kehidupan pribadi putrimu. Kami menginginkan 20 juta won untuk membayar pergambarnya, jadi total yang harus dibayarkan 400 juta won. Jika kamu tidak memberikan uangnya pada kami, kami akan menyerahkan semua fotonya kepada reporter.
Masih menurut Kantor Kejaksaan, ayah Han Hyo mengirimkan 10 juta won sebagai pembayaran foto aslinya dengan janji akan segera mengirim sisa kekurangannya. Kemudian para jaksa yang sebelumnya telah menelusuri aliran telepon segera menangkap para pelaku pada 7 November.
BH Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang berbunyi, “Ayah Han Hyo Joo dengan cepat menghubungi putrinya untuk memerika kebenaran ancaman tersebut dan Han Hyo Joo mengatakan jika ia tidak pernah melakukan apapun yang bisa menyebabkan masalah. Menyadari jika ini adalah pemerasan menggunakan ketenaran Han Hyo Joo sebagai alasannya, keluarganya pun memutuskan untuk mengambil tindakan tegas dan melaporkan perihal pemerasan kepada polisi.” Kemudian mereka melanjutkan, “Karena Han Hyo Joo tidak bersalah, ia secara aktif turut berpartisipasi dalam penyelidikan yang pada akhirnya berhasil menangkap para pelaku.  Kami tidak akan berkompromi dalam menghadapi ancaman seperti ini.
Oleh para jaksa, sang ayah disarankan untuk mengirimkan uang yang diminta oleh para pelaku sebagai bagian dari penyelidikan dan mengungkapkan jika para pelaku tidak mempunyai foto yang berpotensi sanggup menghancurkan karir Han Hyo Joo.
Source : mvawe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar