Selasa, 26 November 2013

MINZY 2NE1 AKUI LAKUKAN OPERASI PLASTIK PADA HIDUNGNYA


Ada banyak spekulasi soal Minzy 2NE1 melakukan operasi plastic karena adanya perbedaan di wajahnya sekarang dibandingkan dulu. Sebelumnya tuduhan itu disanggah dengan klaim bahwa Minzy semakin cantik karena ia tumbuh dewasa.
minzy_missing you
Kini Minzy mengakui bahwa ia menerima operasi plastik di hidungnya. Ia bicara dengan media lokal, Osen, dan mengatakan,”Ada banyak omongan soal perubahan penampilanku. Aku bukan tipe yang menyembunyikan sesuatu jadi aku ingin segera keluar dan mengatakannya. Semenjak lama, aku menderita ketika menyanyi dan menari karena rhinitis. Ketika aku mengunjungi rumah sakit, mereka memberitahuku aku butuh operasi karena hidungku bengkok ke depan.”
Soal operasi itu, Minzy mengatakan,”Karena aku belum pernah operasi sebelumnya, aku kuatir. Ibuku menyarankan karena aku sudah mendapatkan operasi pembenaran untuk meluruskan hidungku, aku juga sebaiknya menjalani operasi plastik. Jadi aku lebih kuatir lagi.”
Selain kekuatirannya tentang operasi, Minzy juga kuatir dengan respon CEO Yang Hyun Suk. Ia berpikir YG akan melarangnya, tetapi ketika hal ini diberitahukan padanya,”Aku terkejut dengan respon yang sangat berbeda.” Kepada Minzy, YG mencontohkan Gummy dan Wheesung sebagai penyanyi yang menderita rhinitis, jadi ia menyarankan Minzy mengikuti saran ibunya. Setelah mengumpulkan pemikiran dan keberanian, akhirnya Minzy menjalani operasi di hidungnya.

Shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar