Selasa, 07 Mei 2013

G- DRAGON MENGAKU PUNYA PACAR??

SEOUL - Kejadian yang menimpanya tahun lalu di mana dia dinyatakan positif menggunakan mariyuana merupakan hal terberat dalam hidup leader Big Bang, G-Dragon. Karena itu, dia membutuhkan dukungan dari orang spesial.

Kini, G-Dragon mengungkapkan tengah berkencan dengan seseorang. Itu diutarakannya saat tampil di acara SBS Healing Camp.

"Saya berbohong jika saya tidak bertemu dengannya. Tapi saya akan melakukannya secara diam-diam karena dia akan merasa terganggu bila semua orang tahu," katanya seperti dikutip Allkpop, Senin (27/2/2012).

Namun, G-Dragon tidak mau mengungkapkan siapa gadis yang beruntung telah memikat hatinya.

dari: situs ini

tak lama muncul berita pacaran GD dan KIKO

Untuk kesekian kalinya rumor pacaran leader Bigbang G-Dragon dengan model Jepang Kiko Mizuhara kembali mencuat. Agensi Bigbang YG Entertainment kembali membantah gosip tentang salah satu artis asuhannya itu.

Rumor pacaran itu muncul setelah foto G-Dragon dan Kiko sedang berada di sebuah resor di Phuket, Thailand beredar. Di foto yang diambil dari belakang itu terlihat 3 orang yang diduga sebagai G-Dragon , Kiko, dan teman baik G-Dragon Harry Kim.

Pihak agensi G-Dragon membantah. Sejak beberapa tahun lalu pun YG dan Kiko selalu membantah keduanya punya hubungan spesial dan selalu mengaku sebagai teman biasa. Sebelumnya G-Dragon tertangkap kamera bermain bersama Kiko di sebuah taman hiburan.

"Kami tak bisa mengkonfirmasi dengan G-Dragon. Tiap Natal, setiap member mendapat libur 2-3 hari. Label tak mau ikut campur di waktu personal mereka jadi kami tak tahu G-Dragon pergi ke Phuket. Fotonya pun belum dikonfirmasi," jelas staf YG Entertainment dilansir AllKPop, Jumat (4/1/2013).

"Mereka tak pacaran,"

Selain itu, ada pula yang mengatakan foto itu hasil manipulasi karena banyak bagian yang tak sesuai dengan tempat aslinya di Phuket. Lagipula, Kiko juga dikabarkan pacaran dengan model Jepang-Australia Sen Mitsuji.

dari : situs ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar