Sabtu, 02 November 2013

Seo In Guk Menikmati Skandalnya dengan Yoona SNSD

Setelah menjadi berita utama, Seo In Guk berbicara tentang dirinya yang terlihat bersama Yoona SNSD di pertandingan bisbol. Pada siaran terbaru dari KBS ‘Happy Together’, Seo In Guk berbicara tentang skandal kencan masa lalunya.
41199684
Pada tahun 2012, Seo In Guk dan Yoona terlihat bersama di sebuah pertandingan bisbol, sehingga menimbulkan rumor kencan diantara keduanya.
Kakak temanku adalah pitcher Samsung, Cha Woo Chan,” jelas Seo In Guk. “Aku pergi ke pertandingan bisbol dengan temanku ketika aku melihat Yoona di ‘bigscreen’.”
Aku tidak bertemu dengannya  sejak kami menyelesaikan ‘Love Rain’, jadi aku pergi menyapanya dan bertanya bagaimana kabarnya. Tapi aku tidak menyadari betapa banyak wartawan yang berada disana. “
Seo In Guk menambahkan, “Skandal dengan Yoona adalah yang pertama, Sejujurnya aku merasa cukup baik. “
 
Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar