Minggu, 05 Mei 2013

Preview Gu Family Book Episode 9

 

Kang Chi makan ayam segentong??? XD

Guru Dam: Apa kau bilang? Choi Kang Chi menghilang?
Kang Chi: Siapa kau sebenarnya? Apa identitasmu sesungguhnya?

Astaga, Jae Ha benar-benar berjodoh dengan Hang Ah! Ternyata ia pernah bertemu dengan ayah mertuanya di masa lalu XD *abaikan* 
Chung Jo: Aku sudah menukar harga diriku dengan semangkuk bubur, aku tidak lagi memilikinya. Tentu saja aku tidak peduli apapun lagi.



So Jung (?) : Sama sekali tidak boleh memiliki perasaan dan pikiran lebih dari teman. Bisakah kau berjanji?


Yeaaay!! Gon ganti gaya rambut^^

Kang Chi: Kau ingin membunuhku karena alasan-alasan itu? Karena itu kau ingin aku menghindarimu?  Aku minta maaf tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku sama sekali tidak akan pernah menghindarimu!


Jo Gwan Woong: Di Penginapan Seratus Tahun ini, apakah ada ruang penyimpanan yang tidak kuketahui?

Yeo Wool: Harus mengambil 5000 nyang dari sana? Apakah kau memiliki rencana?

Ninja Seo: Hei, kau!

Preview tertulis:
Tae Soo dihipnotis oleh Seo (tangan kanan Jo Gwan Woong). Tae Soo berpikir Kang Chilah yang membunuh ayahnya. Ia hendak membalas dendam. Kang Chi tertikam oleh pedang Tae Soo dan terluka parah. Melihat Kang Chi seperti itu, Yeo Wool menaruh tangannya pada gelang Kang Chi…
Dam Pyung Joon menerima Kang Chi dan Tae Soo dalam Moo Hyung Do Gwan (sekolah bela diri). Kang Chi  bekerja keras agas bisa diterima menjadi murid resmi. Jo Gwan Woong mencari tempat penyimpanan harta kekayaan Penginapan Seratus Tahun.
Lee Soon Shin dan Dam Pyung Joon berencana untuk mengambil 5000 nyang perak diam-diam dari Penginapan Seratus Tahun (dan lagi uang itu memang sudah diberikan pada mereka oleh Tuan Park, jadi mereka sebenarnya tidak mencuri).  Kang Chi juga diam-diam mendatangi penginapan Seratus Tahun….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar